Pintu UPVC Swing

Pintu UPVC Swing

Diantara pintu yang lain Pintu UPVC Swing adalah pintu yang paling umum dipakai, dan selalu digunakan disetiap bangunan. Pintu Swing yaitu pintu biasa yang dapat membuka-menutup dengan cara didorong ke depan atau ditarik ke belakang dengan putaran satu arah maupun dua arah.

Pintu Swing UPVC terdapat 2 model yaitu 2 daun dan 1 daun. Lebar 1 daun pintu menyesuaikan dengan opening tembok, akan tetapi tidak disarankan terlalu lebar. Sebab pintu swing bebannya terdapat pada setiap engselnya. Jika daun semakin lebar pintu lama kelamaan akan turun dan menyentuh lantai. Jika sudah demikian maka pintu akan sulit untuk dibuka tutup.

Pada umumnya pintu swing di tengahnya memakai kaca, tapi jika ingin yang lain kami ada alternatif pemakai panel. yang membuat beda antara pintu swing biasa dan pintu swing kami adalah lockes atau sistem pengunciannya. Pintu Swing kami menggunakan sistem Multy Point-lock atau sistem penguncian ganda. Sistem ini memiliki keamanan lebih baik.

  • Dengan menggunakan Pintu UPVC Swing, jika jendela dibuka Anda akan mendapatkan sirkulasi udara yang lebih banyak.
  • Pintu UPVC Swing memiliki tingkat peredam suara yang sangat baik dibandingkan dengan tipe jendela geser / sliding.
  • Desain jendela terlihat lebih bagus dengan menggunakan engsel casement. Jika jendela dalam posisi tertutup engsel tidak akan terlihat.
  • Desainnya variatif dan dapat dikombinasikan dengan kaca mati.
  • Windownesia memberikan garansi profil selama 5 tahun.
  • Perawatannya sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli jendela kayu.

GALLERY

Mencari Jendela yang berkualitas ?