Pintu Sliding UPVC

Pintu Sliding UPVC

Pintu Sliding UPVC adalah pintu yang banyak dipakai gaya rumah atau bangunan minimalis. Pintu sliding banyak digunakan sebagai pintu penghubung antar ruangan atau pintu untuk akses dari ruang dalam menuju taman. Pintu sliding dapat dibuat dalam beberapa jumlah daun, mulai dari hanya satu daun saja, dua daun, tiga daun, empat daun atau lebih, dengan arah bukaan yang dapat disesuaikan. Karena dibagian bawah pintu sliding upvc ada kusen untuk rel pintu maka terkadang hal ini dinilai kurang aman, karena kalau tidak berhati-hati kaki dapat tersandung, terutama bagi anak-anak. Sehingga penempatannya ditanam agar rata lantai. atau untuk kasus tertentu dapat digunakan rel gantung seperti pada kayu, namun jika menghendaki demikian akan mengurangi efektifitas kedap suaranya.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari jendela geser UPVC. Yang mungkin dapat jadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis jendela yang akan dipakai:

  • Dengan menggunakan jendela SlidingUPVC, jika jendela dibuka tidak makan tempat ( cocok untuk area sempit ), karena pada saat dibuka tidak menganggu area di depannya.
  • Jendela Sliding UPVC memiliki tingkat peredam suara yang cukup baik. Tapi masih kurang jika dibandingkan jenis Jendela Swing.
  • Dengan menggunakan aksesoris yang bagus, jendela akan mudah dibuka tutup. Tidak berat pada saat di dorong.
  • Desainnya variatif dan dapat dikombinasikan dengan kaca mati.
  • Windownesia memberikan garansi profil selama 5 tahun.
  • Perawatannya sangat mudah dibandingkan jika Anda membeli jendela kayu.

Bagi Anda yang bingung memilih jenis kaca yang akan dipakai untuk rumah Anda. Disini ada beberapa jenis kaca yang umum dipakai untuk rumah/bagunan.. Yang dapat menjadi solusi bagi Anda yang sendang mencari info tetang jenis kaca..

  1. Kaca Bening atau kaca polos / Clear – Istilah teknis dari kaca bening ini adalah Float Glass. Kaca Bening ini merupakan kaca yang paling banyak dipakai karena kacanya bening tidak mempunyai warna. Sehingga cahaya dari luar tampak dengan jelas dari dalam ruangan. Dengan kaca ini Anda dapat melihat keadaan di luar bagunan denga jelas.
  2. Kaca Double Glass / Double Glazing atau dobel glasing – Kaca jenis ini dikhususkan untuk meredam suara atau untuk kedap suara. Kaca terdiri dari dua lapisan kaca dan antar kedua kaca tersebut terdapat ruang hampa udara yang sudah divacum. Ruang hampa udara ini fungsinya adalah menghambat suara masuk atau keluar dari dalam maupun dari luar ruangan. Dengan menggunakan kaca ini menjadikan Jendela kedap suara. Jenis kaca ini banyak dipakai di studio-studio musik, juga cocok dipakai untuk rumah/bagunan yang dekat dengan jalan raya / suasana yang bising dari luar ruangan.
  3. Kaca Laminated – Kaca dengan sistem keamanan / perlindungan tinggi yang juga disebut safty glass. Kaca laminated ini menggunakan dua lapisan kaca dan antara dua kaca tersebut terdapat film. Kelebihan kaca ini adalah jika kaca dipecahkan maka kaca tidak akan langsung terjatuh tetapi masih menempel pada kaca film. Kaca ini juga digunakan untuk mencegah pencuri masuk ke dalam rumah, karena cukup sulit menjebol kaca laminated ini. Solusi bagi Anda yang tidak ingin memakai teralis.
  4. Kaca Tempered – Jenis kaca ini memiliki kekuatan tinggi dibandingkan kaca lainnya. PAda proses produksi kaca tempered ini dengan memanaskan ulang kaca hingga 700 derajat celcius. Kemudian didingan secara mendadak dengan menyemprokan udara pada permukaan rata secara merata. Kaca Tempered ini mempunyai kelebihan dari segi kekuatan dan ketika pecah kaca akan menjadi pecahan yang kecil-kecil.

GALLERY

Dapatkan Penawaran Harga Pintu UPVC Sliding Terbaik ..!!!

Anda dapat mengisi formulir pada Halaman “Contact“. Anda juga dapat mengirimkan gambar atau ukuran ke kami. Kami akan menghitungkan harga untuk kebutuhan Jendela / Pintu Anda…