March 21 2017 0comment
French Window

Jendela Kotak Kotak

Jendela kotak kotak sebut juga French Window banyak dicari karena model dan desainnya klasik.

Rumah dengan desain artistektur klasik masih menjadi tren untuk rumah-rumah dengan ukuran besar akan terlihat lebih megah dan mewah.

Jendela UPVC - Cilandak

Arsitek sering membuat desain Rumah Model klasik dan profilan rumah yang menarik dan untuk membuatnya menjadi lebih terlihat klasik lebih baik jika desain jendela dan pintunya dibuat model french window atau kotak-kotak seperti gambar di bawah ini. Dengan desain kotak-kotak jendela tidak akan terlihat kaku, dan memberikan kesan yang menarik.

French Window

Jendela dengan ornament kotak-kotak mirip seperti Jendela kayu yang ada kotak-kotaknya. Windownesia menjual Jendela Aluminium dan Jendela UPVC yang menyediakan untuk type Jendela French Window seperti diatas.

Jendela UPVC Swing

Bahan Aluminium dan Bahan UPVC sendiri sudah banyak digunakan sebagai Jendela dan Pintu yang terbukti kuat dan memiliki banyak keunggulan.

Bahan UPVC

Kusen uPVC bukan seperti Kusen PVC kamar mandi akan tetapi Kusen UPVC kuat dibanding aluminium ataupun kayu. Kekuatan material ini ada pada profilnya yang dilengkapi dengan rangka besi. Meski, saat ini, inovasi pada dunia uPVC telah berkembang dengan pemakaian serat karbon yang lebih kuat lagi.

Menggunakan kusen uPVC, memberi keleluasaan bagi penggunaannya dalam merancang desain jendela dan pintu, karena bahan ini sangat fleksibel. Segala macam jenis bukaan seperti model ungkit, swing, sliding, ataupun lipat terakomondasi melalui sistem yang terangkai di dalamnya. Bahkan, satu macam frame pada uPVC dapat mengakomondasi berbagai macam ukuran kaca yang menjadi daun jendelanya. Memang, kusen uPVC paduan paling pasnya ya dengan daun kaca.

Kusen uPVC juga dirancang dengan single atau multi point locking system, sesuai kebutuhan. Jika pengguna ingin meningkatkan kekuatan dan keamanan rumahnya, dapat memilih multi sistem atau sistem penguncian ganda.

Karena uPVC sangat fleksibel dibuat desain apa saja, maka saat memesannya yang penting disertakan adalah ukuran yang tepat (akurat) dan desain yang diinginkan. Soal desain ini, tanyakan kepada produsen seberapa jauh mereka bisa hasilkan produk yang sesuai kebutuhan. Misalnya, untuk membuat pintu yang besar, berapa engsel yang akan bisa ditambahkan oleh sang produsen, dsb

Saat ini mulai berkembang penggunaan jendela uPVC (kusen uPVC dan kaca sebagai daunnya) yang digunakan sebagai secondary window. Bahan uPVC yang meredam panas, cocok digunakan untuk hal ini

Untuk kusen uPVC pada umumnya adalah warna putih, kalau untuk warna lain biasanya ada tambahan misalnya menggunakan sistem laminate, cat, atau yang lainnya. Warna putih paling tahan karena merupakan warna dasar materialnya.

Terlihat lebih indah bukan? Bagi Anda yang sedang membangun rumah dan ingin desain Jendelanya seperti gambar diatas. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan.

 

 

 

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

admin

Write a Reply or Comment