December 02 2017 0comment
Jalusi

Jendela jalusi

Jendela jalusi merupakan sebuah jendela sisi dalamnya terdapat rangkaian jalusi / kisi-kisi / krepyak. Jendela ini mempunyai fungsi untuk mengatur sirkulasi udara dan untuk pencahayaan. Pada umumnya jendela jalusi lebih diutamakan untuk sirkulasi udara.

Jenis Jendela jalusi dibagi 2 macam yaitu Jendela jalusi permanen ( tidak bergerak ) dan non permanen ( dapat dibuka-tutup ). Jalusi permanen berfungsi agar sirkulasi udara mengalir terus menerus dan teratur.

Jalusi non permanen adalah jalusi yang dapat digerakan / dapat dibuka dan ditutup sehingga dapat mengatur besarnya aliran udara dan besarnya intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Jalusi non permanen cocok digunakan untuk kamar tidur, karena dapat dibuka tutup jadi jika Anda memakai AC, Anda dapat menutup jendela jalusinya…

Dibawah ini adalah contoh jalusi permanen:

dinding-jalusi-aluminium1Jelusi Aluminium1

Dibawah ini adalah contoh jalusi non permanen:

jendela-jalusi

Jalusi permanen sering dipakai untuk ruangan yang tidak ber AC, seperti ruang genset, garasi, ruangan-ruangan yang membutuhkan sirkulasi dan pencahayaan tapi tidak Anda pasang AC itu cocok menggunakan jalusi tipe ini.

Baca Juga: Pintu Aluminium

Di Indonesia yang beriklim teropis memang membutuhkan jendela yang dapat menyesuaikan dengan iklim teropis. Kendalanya jika Anda memakai jendela jalusi adalah nyamuk dan serangga akan dapat keluar masuk dari celah jalusi tersebut..

Solusinya Anda dapat menggunakan kawat nyamuk di belakang jalusi tersebut. Kawat nyamuk akan menjadi penghalang nyamuk dan serangga masuk ke dalam ruangan.

Karena nyamuk dapat berbahaya karen membawa penyakit seperti, malaria, demam berdarah dan masih banyak lagi.

Windownesia adalah produsen Jendela Jalusi dengan bahan Aluminium dan UPVC. Setiap bahan mempunyai keunggulan, karena sudah terbukti kualitasnya.

admin

Write a Reply or Comment