Jendela Aluminium Swing

Jendela Aluminium Swing

Jendela Aluminium Swing  atau juga disebut jendela casement adalah bentuk jendela yang sangat sering diterapkan di rumah tinggal. Jendela Aluminium Swing mempunyai arah bukaan satu arah yaitu keluar menyamping, dengan arah bukaan seperti itu maka akan memaksimalkan cahaya dan udara untuk masuk ke dalam ruangan. Ada beberapa macam aksesori yang digunakan pada jendela swing . Yang tidak dipakai pada jendela kayu, yaitu menggunakan friction stay. Karena dengan menggunakan friction stay, kita dapat mengatur seberapa besar bukaan yang kita inginkan.

Jendela Casement Aluminium adalah jendela yang menggunakan engsel casement, engsel ini berbeda dengan engsel biasa yang posisinya berada di bagian yang menempel pada kusen. Engsel casement posisinya menempel pada sisi-sisi yang lain, selain sebagai engsel juga berfungsi sebagai penahan daun jendela yang membuat daun jendela tertahan secara otomatis sehingga anda bisa membuka daun jendela selebar yang anda inginkan.

Jendela casement aluminium memiliki dua jenis model yaitu swing atau buka ke samping dan Jendela jungkit atau buka dorong ke depan. Untuk jendela aluminium jungkit, posisi engsel bisa di bawah atau di atas yang biasa juga disebut dengan Awning and Hopper Window. Akan tetapi jika jendela terlalu tinggi kami menyarankan untuk menggunakan engsel kupu-kupu dengan alasan untuk kekuatan dan agar jendela tidak mudah turun.  Berikut beberapa contoh jendela aluminium yang menggunakan engsel casement dan engsel kupu-kupu.

GALLERY


Mencari Jendela yang berkualitas ?